Kamis, 05 Juni 2014

KITA dan Rencana Tuhan

Aku tidak begitu percaya dengan yang namanya "kebetulan"
Begitu juga dengan pertemuan kita, pertemuan yang sangat sederhana..
Waktu mempertemukan kita didua mata yang pada akhirnya saling jatuh hati..
Aku yakin bahwa pertemuan kita, cerita yang kita jalani, rencana masa depan yang pernah kita susun dengan apik, dan juga kamu, semuanya telah diatur dan bukan suatu kebetulan.
Begitu juga dengan pasang surut hubungan kita..
Yaa.. hubungan ini tak selalu kita jalani dengan tanpa masalah bukan?
kadang aku sering merasa takut kalau perjuangan kita selama ini hanya akan menjadi sekedar cerita yang tak bermakna, walaupun kamu beberapa kali  mengatakan, "mungkin kita memang jodoh, tapi mungkin jalannya memang harus seperti ini"
Bagaimana kalau seandainya aku bukan tujuan akhir dari perjalanan kamu? bagaimana kalau seandainya aku hanya persinggahan yang tak kamu jadikan sebagai tujuan? walaupun dulu kamu dengan yakin mengatakan kalau aku adalah tujuan kamu..
Ntahlah.. Aku tidak sabar menunggu datanganya sesuatu yang telah diatur Tuhan untuk KITA :')

0 komentar:

Posting Komentar

 

Masuki Dunia Ira~ Template by Ipietoon Cute Blog Design