Senin, 08 Desember 2014

Show old you. Raa !!

Tepat satu minggu gue putus sama dia, berlebihan gak sih kalo kadang air mata gue gak sengaja ngalir pas gue liat foto sama dia? Berlebihan gak sih? Lebay gak sih? Enggak kan, enggak kan??? (Please iyain aja)
Ini bukan kali pertama bagi gue ngerasain yang namanya putus cinta. Kalo di inget - inget kayaknya pertama kali gue putus cinta waktu SD deh :p (Serius lo ra? emang baligh terlalu cepat lo!) Iya, tapi you can imagine lah gimana gaya pacaran anak SD jaman gue dulu (Ciyeh anak 90an :p). 

Sekedar intermezo, lucu juga yah kalo inget pacaran jaman SD dulu. Katanya pacaran, tapi sama pacar aja malunya luar biasa, kalo papasan di jalan itu berasa malu banget dan ngehindar mulu, pokoknya gak ada tuh yang namanya kontak fisik. Coba gue bisa pertahanin sikap kayak gitu ampe sekarang yah :p. Ok enough.

Dulu, gue termasuk cuek sama yang namanya pacaran, cinta - cintaan or something like that. Gue juga termasuk orang yang gak mau ribet. So simply, kalo udah gak nyaman yaudah putus aja. Secinta - cintanya sama cowok juga kalo misalkan udah putus, yaudah gue lepas. Gak ada yang namanya nangis, melow berhari - hari (melow sih, tapi biasa aja :p), mengenang mantan sampe be*o, sengaja dengerin musik yang galau - galau. Even setelah putus gue bukan cuma bisa langsung move on, tapi langsung let it go :p. Intermezo lagi, dulu waktu jaman kuliah gue pernah lagi sayang - sayangnya sama cowok trus di putusin setelah sebelumnya gue di gantungin selama hampir sebulan. Malam itu atas rekomendasi dari temen gue akhirnya gue nemuin dia. Malam itu Bandung lagi ujan, dan kebayang gak sih gimana kita menembus dinginnya Bandung untuk mendapatkan sebuah kepastian, dan tidak ada kepastian. Iya, gue sama dia putus walaupun dia bilang kalo dia masih sayang. Gak mau nunggu lama di situ, dengan kondisi ujan gue sama temen mutusin buat balik, tapi ujan makin gede, ahhhh KAMPRETTT!!! Lalu kita mutusin buat neduh dulu di warung surabi setiabudi sekalian nongkrong, katanya biar gue gak sedih (Yahh.. ketauan deh galau sama mahasiswa setiabudi :p). Next.. gue masih inget banget moment apa yang gue dapet sesampainya di warung itu, kebetulan waktu itu lagi ada pengisi acara yang nyanyi - nyanyi dan doi lagi nyanyiin lagu Glenn Fredly, gue gak tau lagu itu judulnya apaan, tapi sampe sekarang gue masih inget banget beberapa lirik dalam lagu itu. Liriknya kurang lebih kayak gini "Perpisahan kali ini akan menjadi kisah sedih yang tak berujung" Ahh.. Damn!! Buat elo yang dulu jadi pengisi acara, kenapa sih elo harus nyanyiin lagu itu kenapa hah??
Hhmm.. siapa bilang jadi kisah sedih tak berujung? malemnya gue emang sedih banget, tapi besoknya semua kayak gak terjadi apa - apa, biasa aja kayak gak abis putus. Beda sama sekarang, gue jadi cengeng banget. Selama tiga tahun entah udah berapa banyak air mata yang keluar. Kalo di tampung, mungkin itu air mata bisa ngebantu beberapa kepala rumah tangga di Afrika yang lagi kekeringan :p.

Show old you. Raa!! Be strong..
Tapi gue emang gak bisa! Iya, gue gampang suka sama cowok lain. Tapi sejatinya kan selama ini cowok yang gue sayang cuma 1, dia doang (diluar orang tua dan keluarga). 3 tahun, kebayang gak sih berapa banyak moment yang udah kita lewatin bersama. Sampe sekarang gue masih belum bisa ngebayangin gimana gue kalo tanpa dia. Selama tiga tahun, gue terbiasa selalu minta pendapat dia kalo gue mau ngambil keputusan, even soal beli baju, jam tangan, kacamata dan segala kebutuhan gue yang lainnya gue pasti nanya pendapat dia. Gue yang terbiasa dari bangun tidur sampai mau tidur dapet kabar dari dia. Gue yang terbiasa cerita segala masalah yang gue hadapin sama dia dan dia selalu punya solusi untuk masalah gue. Dia yang kadang jadi final decision gue. Diaa.. everything for me, bagian dari hidup gue, penyebab rasa semangat gue.

Iyaa.. dia emang sering ngelakuin kesalahan dan sering bohongin gue..Tapi terlepas dari semua itu, dia.. the only one who made me happy since 3 years ago.. Actually, he's amazing guy. Actually i'm lucky having him. (that's the fact). Salah kalo gue masih gak bisa ngelepas dia? Setelah kita udah ngerencanain buat nikah di anniversary pacaran yang ke 4. Even kita udah ngerencanain setelah nikah mau tinggal dimana and even after kita udah ngerangkai nama - nama yang bagus buat anak kita entar? Berlebihan??
Can you imagine udah seberapa seriusnya kita?? Itu penyebab air mata gue masih sering keluar kalo inget dia. Perhaps??

Bukan sok mendramatisir keadaan, gue juga pengen kayak dulu. Tapi emang belom bisa untuk saat ini. Malah kayaknya gue perlu defense buat bisa tetep survive :'(. Seriously, i'm tired.. want to get back, dimana gue bisa tahan buat gak nangisin hal - hal kaya gini.!!

P.S : Nulis ini sambil nangis loh *tears

0 komentar:

Posting Komentar

 

Masuki Dunia Ira~ Template by Ipietoon Cute Blog Design