Minggu, 18 Januari 2015

The Up(s) and Down(s) of 21yo

Huaaa.. Time flies so fast yaah..
Gak nyangka udah last minutes aja nih di usia 21 tahun..
Alhamdulillah, terimakasih Ya Allah..
21 tahun ini full with up and down.
Ok, i will explain the up and down of my 21 years old. So check this outt..

The ups are di berikan kemudahan dalam menjalani kehidupan di usia 21 tahun ini. Let's say.. masih di berikan rezeki dan pekerjaan yang bisa mencukupi apa yang diinginkan. Ya,, walaupun tekadang yang di pengen gak selalu bisa kebeli tapi at least gue gak harus ngerengek ke orang tua dulu buat beli yang gue mau. Then sealu diberikan kesehatan, yep untuk hal yang satu ini gue teramat sangat bersyukur. Iya, gue termasuk orang yang jarang banget sakit (palingan sakitnya cuma pilek atau enggak hati gue aja yang sakit :p).

How about your love, raaa?? Hmm.. di 21 tahun ini pernah ngerasa bahagia banget dengan pasangan gue sampe akhirnya berada pada titik dimana kita udah ngerencanain buat married, walaupun baru rencana tapi bagi gue itu merupakan unforgettable moment (pantes lo galaunya gak abis - abis ra :p).

Apalagi yah? Masih banyak sih.. tapi secara umum sih kurang lebih kaya gitu.. Okeh next to the downs.

The downs are.. beberapa bulan yang lalu dapet musibah dengan sakitnya mama. Yep, jangan sampe deh mimpi buruk itu dateng lagi. Tapi alhamdulillah kesehatan mama saat ini sudah kembali membaik.
Tapiiii.. 21 tahun ini di tutup dengan kurang manis :( Iyaa, pada akhirnya gue harus putus dengan lelaki yang amat sangat gue sayang, lelaki yang udah nemenin gue selama 3 tahun. Papskyyy... I miss you most at night!!!! :'(

Tuh kan galau lagi deh (emang paling gak bisa lo raa di pancing dikit ! :p)

Okeh terlepas dari kegalauan yang ada.. Saya menikmati semua kado terindahmu ini tuhaaan..
Selalu tuntun hambamu yang masih labil ini..
Semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih banyak bersyukur dan tidak menjadi pribadi yang selalu mengeluh. Amiiin :)


**Ira (yang selalu merasa paling muda :p)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Masuki Dunia Ira~ Template by Ipietoon Cute Blog Design