Jumat, 21 Desember 2012

Miss u Janet & Junot

kalo lagi sendiri dan nganggur gini berasa banget kesepiannya...
saat kesepian melandaaa.. janet junot pun muncul kembali dalam ingatan..
apa kabar yaa janet junotku??
sudah tenang di alam sana atau masih menyimpan seribu tanda tanya?? WOW..
Yaa.. secara kematian mereka rada ga wajar dan tak terduga *sademoticon
hmm.. janet junot yang dulu tinggal di dalam kamar kos yang ukurannya ga seberapa ini sampai akhirnya harus di deportasi dan berdomisili di Banten telah tiada..
janet junot yang sempat nemenin gue dalam kesendirian dan dinginnya kota Bandung (Lebay:mode on) udah pergi untuk selama - lamanya...
kangen juga sama duo sejoli hamster itu..
kangen liat mereka rebutan makan kwaci..
kangen liat mereka atraksi di rodanya (cuma muter - muter di roda aja sih sebenarnya) hmm..
kangen juga diganggu mereka pas gue lagi tidur, walaupun rada kesel sebenernya.. hehe
tapi asli deh kangen banget sama pet gue yang telah tiada itu..
Miss u jan and jun.. :*

Nb : Jante Junot itu sepasang hamster peliharaan gue, lumayan lucu sih anaknya, ga boros walaupun rada susah di atur, tapi mereka baik hati kok *lho.. yaa.. janet junot itu diambil dari nama seseorang, seseorang yang udah ngasih mereka ke gue, makasih MyJuniar janet junotnya, maaf ga bisa jagain mereka ampe mereka tumbuh dewasa :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Masuki Dunia Ira~ Template by Ipietoon Cute Blog Design