Jumat, 04 Januari 2013

Need a MOOD BOSTER !

Air mata ini mengalir bukan tanpa sebab..
Aku bukanlah sosok wanita kuat yang bisa menanggung segala permasalahan ini sendiri
Dimana aku bisa menemukan ruang gelak tawaku?
Aku merindukan seseorang yang bisa meluangkan waktunya untukku disaat tawa hadir atau di saat air mata mengalir..
Aku membutuhkan seseorang yang bisa memberikanku alasan untuk tidak lagi menangis..
Seseorang yang bisa membuatku tersenyum, atau bahkan seseorang yang berhasil memaksaku untuk tersenyum dengan cara mengangkat bibirku dengan jarinya..
Seseorang yang selalu mengulurkan tangannya untuk menuntunku saat kita jalan berdampingan..
dan seseorang yang bersedia menyiapkan pundaknya saat aku merasa lelah..
Sungguh aku membutuhkan seseorang yang bisa memberikan penguatan kepadaku..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Masuki Dunia Ira~ Template by Ipietoon Cute Blog Design