Kamis, 24 Januari 2013

This is not "IRA'S DAY"

20 tahun? Yaa.. 20 Januari kemarin gue resmi (baru) berusia 20 tahun..
Tapiiiiii... Januari kali ini.. I FEEL NOTHING !!
dari mulai masalah pribadi, organisasi, serta masalah hatipun datang di januari..
Ohh Mom.. Kisah Cintaku berakhir di Januari *Cry
terlalu banyak masalah yang dateng dan ngerusak moment yang gue tunggu - tunggu ini..
20 januari is bad day, not ira's day !!
dari awal bulan sampe hari ini, kayaknya masalahnya belum mau move deh..
masih betah aja barengan sama gue -___-
masalahnya awet banget sih, gue pacaran aja gak awet *eh
Hhmm.. cukuplah semua masalah berakhir di Januari ini (Gleen Fredly kaleee)
berharap yang sebesar - besarnya februari bisa lebih indah.
daaann bisa menemukan jawaban atas ketidakpastian CI**A ini (sebagian teks hilang)

Yaa.. Januariku memang tak seindah seperti apa yang aku harapkan..
tapi aku yakin, Tuhan punya rencana yang lebih indah dari apa yang aku harapkan..
I'm Believe, I'm Sure.. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Masuki Dunia Ira~ Template by Ipietoon Cute Blog Design