Jumat, 08 Februari 2013

Hmm...

Hidup adalah pilihan..
Yaa.. aku bisa memilih apa yang aku inginkan..
tapi terkadang tidak selamanya aku bisa memilih apa yang aku mau..
aku bisa memilih kamu..
tapi belum tentu aku bisa bersama kamu..
sama seperti memilih kapan aku harus dilahirkan..
aku tidak bisa memilih dilahirkan pada tahun atau bulan yang sama dengan kamu..
agar kita memiliki pemikiran yang sama..
begitu juga pertemuan kita..
aku tidak bisa memilih agar kita dipertemukan dalam kondisi yang tepat..
dan aku juga tidak bisa memilih agar aku lebih dulu bertemu dengan kamu di bandingkan dia..
dia yang tentu saja lebih dulu kamu kenal..
dan dia yang lebih dulu memahami kamu dibandingkan aku..
Yaa.. itulah hidup..
memilih dan dipilihkan..
menentukan dan ditentukan..
tapi tidak pernah sedikitpun aku menyesali pertemuan kita..
kita yang dulu dua individu yang pernah menjadi satu dan saling bergantung..
dan kini dua individu itu,, benar - benar menjadi dua individu yang entah akan menjadi satu kembali atau tetap menjadi dua individu yang tidak lagi saling bergantungan..
Hhmm..  itulah hidup :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Masuki Dunia Ira~ Template by Ipietoon Cute Blog Design