Rabu, 20 Februari 2013

I Love this Moment :D


Setiap orang pasti memiliki moment yang berkesan dengan pasangannya..
begitu juga dengan gue... dan pasangan tentunya.. :)
Yaa.. gue mencintai moment saat abis berantem sama dia..
mungkin kedengerannya rada freak yaa..
tapi ya begitulah kenyataannya..
Kita ngerasa jadi pasangaan paling romantis saat abis berantem..
doski yang gak romantispun jadi bisa bersilat lidah mengeluarkan kata - kata manisnya..
selain itu kita jadi ngerasa takut kehilangan satu sama lain
gak bisa jauh.. dan rasa sayangpun semakin bertambah..
dan yang paling penting, kita jadi bisa menghargai pasangan..
beberapa minggu lalu kita sempet berantem dan gue sempet kehilangan dia untuk beberapa hari :(
walaupun cuma beberapa hari, tapi cukup bikin gue galau badai.!!!!
tapi moment itu yang bikin gue sadar, kalo saat ini ternyata emang susah bagi gue buat jauh dari dia #eeaaaa
karena salah satu sumber kebahagiaan gue, datang dari dia..
I Love u more, more and more :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Masuki Dunia Ira~ Template by Ipietoon Cute Blog Design