Jumat, 08 Februari 2013

Long Distance RelationSHIT

Long Distance Relationship !!
Love story yang menurut gue bukan hal yang gampang buat dijalanin..
Yaa.. pastinya hal ini lebih sulit daripada Romeo yang pada akhirnya memutuskan untuk minum racun demi cintanya kepada Juliet atau Rose Dawson yang rela kembali ke atas kapal Titanic yang saat itu akan tenggelam demi cintanya kepada Jack Dawson..
Itu menurut pandangan seorang Gue tentang LDR, soalnya belum pernah juga sih minum racun demi pacar apalagi sampai naik ke atas kapal Titanic yang mau tenggelam demi seorang pacar.. yang gue alamin cuma LONG DISTANCE RELATIONSHIP!!Soo.. gue cuma tau gimana masa - masa tersulit saat LDR atau moment terkampret saat malam minggu atau sabtu malam datang.
Kali ini gue setuju sama orang yang pertama kali menemukan kalimat "LDR adalah JOMBLO yang terikat..
kenapa di takatan JOMBLO, karena pacarnya gak ada.
dan kenapa dikatakan terikat, karena sebenarnya punya pacar..
Hhmm.. just jokes
intinya sih.. hubungan gue saat ini entah karena jarak atau bukan sampe bisa (hampir) berakhir seperti ini gue juga gak tau. tapi ketidak jelasan hubungan ini memang berawal dari rasa jenuh karena LDR dan kurangnya kepercayaan satu sama lain, menumbuhkan rasa percaya dengan kondisi jarak yang tidak berdekatan memang bukan hal yang gampang.
dan kayaknya bener kata Raditya Dhika dalam film kambing jantan bahwa "(Maybe) Distance that make it darkness" Yaa.. jarak udah bikin hubungan yang udah 16 bulan ini jadi gelap dan kayaknya udah susah buat menemukan titik terangnya..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Masuki Dunia Ira~ Template by Ipietoon Cute Blog Design