Minggu, 04 November 2012

Bahagia itu Tidak Mahal

Hai priaku..
Sudah hampir 2 bulan loh kita tidak bertemu..
Semoga kabar kamu baik dan selalu berada dalam lindungan-Nya
Kapan kita mau menghabiskan malam minggu bersama lagi??
Iya, sudah banyak sekali rasanya malam minggu yang aku lewatkan tanpa kamu..
aku sangat merindukan kebiasaan malam minggu kita
hampir sering kita lakukan, malam minggu ke Dipatiukur untuk minum susu murni bersama,
setelah itu kamu membeli DVD untuk kita tonton berdua di laptopku (yaa itu hobimu, membeli DVD film terbaru), menghabiskan malam minggu berdua untuk nonton film bareng di laptopku.. itu sangat menyenangkan sayang.
ternyata bahagia itu tidak mahal, terasa sangat berharga jika aku habiskan setiap detiknya dengan kamu.
oh iya.. kapan kita akan melakukan lagi hal itu??
Maaf kalo permintaan aku berlebihan sayang..
aku hanya sedang merindukan moment - moment yang biasa kita lakukan berdua :')

0 komentar:

Posting Komentar

 

Masuki Dunia Ira~ Template by Ipietoon Cute Blog Design