Minggu, 04 November 2012

Itu "P" Iraaa

Masih inget banget saat jadi bahan tertawaan siang itu.. tepatnya abis UAS..
Yaa.. karena kesalahan mengucapkan huruf (atau hurup) gue jadi bahan ejekan
Sangat di akui bahwa gue ini emang termasuk ke dalam kelompok orang yang tidak gampang mengucapkan huruf "F" dengan alibi, gue ini orang sunda.. *Bisa aja lo raaa*
dan yang lebih parah lagi, gue sering banget ketuker nyebutin kata mana yang menggunakan P dan mana yang menggunakan F..
dan siang ituuu, karna sebelumnya mengatakan sebagian kalimat yang didalamnya terdapat huruf F, lidah gue ini jadi keterusan ngucapin F sampai akhirnya gue mengatakan indefendent yang seharusnya independent..
Sumpah lo raaa? Kurang british apa coba gue ampe semuanya diucapkan F. :D

Tapii be positive thinking aja sih.. gue lebih menganggap kalo ini merupakan ciri khas dari gue sebagai orang sunda. *Ciri khas gak gitu juga kali raaa* haha

Salam sundaaa, panceg dina galurr :p

0 komentar:

Posting Komentar

 

Masuki Dunia Ira~ Template by Ipietoon Cute Blog Design