Minggu, 04 November 2012

Di Bukit Bintang Itu...

haii cowok romantis dengan sejuta kejutan,, apa kabarmu??
siapa yang saat ini sering kamu bawa ke tempat - tempat romantis?
wanita mana yang saat ini sering mendengar alunan lagu yang keluar dari suara merdumu?
apa wanita yang saat ini menemani kamu, kamu berikan mawar putih juga??
Yaa.. mawar putih, seperti yang pernah kamu kasih kepadaku dulu..  
di Bukit Bintang itu kamu persembahkan sebuah lagu dan mawar putih untukku..
di Bukit Bintang itu aku sangat menikmati keromantisan yang kamu ciptakan..
di Bukit Bintang itu aku merasa menjadi wanita yang paling beruntung..
dan di Bukit Bintang itu kita dipertemukan dalam satu titik yang dinamakan CINTA.
hmm.. I'll always remember the night i fell in love with you :')

saat ini kita memang tidak lagi dipersatukan dalam titik yang sama..
dan saat ini masing - masing dari kita sudah memiliki titik lain yang bisa membuat hidup kita lebih berwarna.
tapi semoga kamu selalu bisa mengingatku, 
Aku, adik kelasmu yang pernah kamu panggil dengan panggilan sayang.
Aku, adik kelasmu yang sering kamu uji kesabarannya untuk mengetahui bagaimana ketulusan cintaku..
Aku, adik kelasmu yang sering merasa kaku dihadapanmu..
dan aku, adik kelasmu yang pernah mencoba mewarnai hari - harimu..
sukses slalu untuk kamu, kaka kelasku yang pernah menjadi pengisi hatiku :')



0 komentar:

Posting Komentar

 

Masuki Dunia Ira~ Template by Ipietoon Cute Blog Design