Minggu, 04 November 2012

Di balik "More Than Words"

"More Than Words" gue lagi suka banget sama lagu milik westlife yang satu ini.
Dengerin lagu More Than Words jadi ritual yang gue lakuin setelah dan sebelum bangun tidur.

Honestly, lagu itu ngingetin gue sama seseorang.
Seseorang yang bisa bikin gue ketawa dengan segala kekonyolannya..
Seseorang yang bikin gue jadi sangat menyukai lagu itu..
daan seseorang pernah gue panggil dengan sebutan "BEO" (ada alasan kenapa gue panggil dia beo)

By the way...apa kabarmu beo??
masih inget banget deh kejadian subuh itu..
sehabis shalat subuh kamu menelpon dan menyanyikan lagu itu,, berkali - kali kamu lakuin hal itu.
rasanya sampai ingin tertidur mendengar suara merdu kamu menyanyikan lagu itu..
tapi disitu aku mencoba untuk tetap terbangun, agar aku bisa melakukan percakapan dan mendengarkan segala lelucon yang kamu ciptakan di pagi hari itu.. itu pagi yang indah beo.. 
sejujurnya aku selalu merasa tenang setelah mendengarkan lagu itu, dan aku tidak pernah tau kenapa aku bisa sampai merasakan hal itu :')


"Teruntuk Beo, dari Marmut :p"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Masuki Dunia Ira~ Template by Ipietoon Cute Blog Design