Minggu, 04 November 2012

Deadline Cinta

"Mahasiswa Deadline" belakang ini sering gue dengar..
Tapi kalo Deadline Cinta??
Entah itu cuma sugesti atau memang benar adanya..
sepertinya memang iya, dewi fortuna susang buat singgah di cerita cinta gue
gak tau kenapa susah banget rasanya ngejalin hubungan (pacaran) dalam waktu yang lama, dan semuanya berakhir di bulan kedua masa - masa pacaran.

Pacaran memasuki bulan kedua itu berasa lagi pacaran dengan status waspada (yaa.. kayak gunung berapi yang mau meletus, ada di status waspada), karena emang udah berkali - kali di bulan kedua itu sering diputusin atau mutusin (yaa intinya putus cinta :D). masalah serasa tiba - tiba datang tanpa permisi, dan merusak kebahagiaan yang sedang di jalani. *ini kenapa jadi puitis*
sampai akhirnya gue menarik kesimpulan bahwaa  "deadline cinta gue mungkin hanya 2 bulan"

angka 2 itu sempet bikin gue worry buat pacaran..
tapii.. lelakiku datang dan membuat gue yakin untuk mengatakan IYA, Iya gue mau pacaran..
konyol yaahh.. tapi emang faktanya seperti itu..
daaann saat ini gue bisa menjalani hubungan lebih dari 2 bulan dengan dia
hubungan kita saat ini sudah lebih dari 1 tahun.. yeeahh this is.. the biggest achievement for me ! haha
dan bahagia rasanya bisa memiliki pacar yang maha sabar..
Terima Kasih Lelakiku :*
Terima Kasih Juniar ku :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Masuki Dunia Ira~ Template by Ipietoon Cute Blog Design