Selasa, 20 November 2012

Sungguh, Aku Rindu !

Hari ini aku merasa lelah..
Rasanya ingin segera tertidur lelap..
Tapiii.. tiba - tiba pikiran aku terfokus kepada kamu.
Ingin rasanya aku menyampaikan sejuta rindu yang aku rasakan saat ini..
hmm.. mungkin berlebihan jika mengatakan seperti itu.
tapi sungguh rasa rindu ini begitu besar..
wajar kan kalau aku mengatakan ini sejuta rindu?? atau mungkin semilyar rindu??
entahlah.. tapi sungguh perasaan rindu ini teramat..
yang aku inginkan saat ini yaitu bertemu kamu..
atau sekedar bertanya kepadamu, "apa kamu juga selalu merindukan aku?"
kapan kamu akan menggandeng lagi tangan aku di depan banyak orang?
bahagia rasanya bisa selalu disamping kamu..
sungguh aku sangat merindukan kamu..
Miss u more, more and more :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Masuki Dunia Ira~ Template by Ipietoon Cute Blog Design