Senin, 02 Juni 2014

Sekedar Prolog

Hi My Online Diary..
Lama sekali tak berceloteh on your body..
Udah hampir setaun gue gak ngeblog and automatically bakal banyak banget yang mau gue shared disini.
Selama satu tahun kemaren banyak banget yang udah terjadi, dan kayaknya dunia musti tahu apa yang sudah terjadi dengaann,, gue. Yaa guee, hmm emang gak penting sih sebenernya.
Dan sebenarnya ada cerita dibalik kembalinya gue ngeblog lagi, dan entah kenapa malam ini tiba-tiba kepengen banget mulai ngeblog lagi..
Keinginan ini layaknya seperti popcorn yang sedang meletup-letup :p

Kurang lebih hampir setahun, tepatnya setelah lulus kuliah banyak hal yang berubah.
Kehidupan gue berubah,
Kebiasaan gue berubah,
Yaa semuanya nyaris berubah.
Bahkan pacarpun nyaris berubah. :p Nyaris yaah, karena sejatinya pacar gue masih lelaki yang sama yang sudah hampir 3 tahun mendampingin gue *KibasPoni
Banyak suka duka yang terjadi, banyak pelajaran hidup yang bisa diambil, dan banyak hal yang bisa dijadikan pelajaran. oh damn, kenapa jadi serius begini??

Ok seperti yang gue sampein sebelumnya. Banyak suka duka yang terjadi.
Yaa banyak hal yang seketika udah bikin gue menjadi sangat rapuh, tapi di sisi lain bisa juga bikin gue menjadi lebih kuat.
Suka - Dekat - Akhirnya Cinta, lalu bahagia atau berakhir dengan tumpahan air mata di pipi. seperti lingkaran set*n yang tak bisa dihindari.
Daaann masalah yang terjadi kemarin-kemarin bikin gue jadi suka nulis lagi, yay kebiasaan yang hampir hilang akhirnya datang lagi.
Gue nulis lagi, gue ngeblog lagi, dan gue sampe berpikir gue pngen bikin novel.
Memang terkadang saat kita sedang menghadapi masalah, tak butuh seseorang untuk berbagi cerita. cukup melakukan sesuatu yang membuat kita merasa lebih lega. Khususnya gue, semua amarah, kecewa, sedih atau bahagia, semuanya gue luapin dalam sebuah tulisan.
Hhhmmm.. seketika berpikir, apa dulu "Kahlil Gibran" juga sebelumnya merasakan kekecewaan sampai akhirnya beliau bisa menjadi penyair yang hebat? hmm perhaps? :p
Ok intinya setelah satu tahun fakum dari ngeblog, mulai saat ini gue mau mulai ngeblog lagi..
Stay tune gays :')
See u on the next story..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Masuki Dunia Ira~ Template by Ipietoon Cute Blog Design