Senin, 09 Juni 2014

What Happened to My Daily Lives???

Gue paham kalau setiap orang pasti akan mengalami fase yang selalu berganti-ganti dalam hidupnya.
Gue juga menikmati setiap hal yang gue jalanin saat ini, tapi seringkali juga gue kangen sama masa-masa dimana saat bangun pagi gue bisa malas-malasan sambil dengerin musik pake headset, kangen masa-masa gue gak harus mikirin soal kerjaan, kangen masa-masa maen seharian, nongkrong dikampus, tidur siang dan kegiatan lain yang gak bisa gue lakuin sekarang.

Yang terjadi saat ini adalah.. gue harus bangun pagi, siap-siap ke kantor, nyari sarapan + sarapan kalo sempet. kalo enggak? ya nunggu sampe makan siang.
dan dikantor? apa yang terjadi di kantor? kerja gedebak-gedebuk, ngurusin dokumen yang gak ada abisnya dan tau - tau udah jam 5 atau udah mau maghrib. Setelah itu pulang ke kossan dan tidur lebih cepat dari biasanya. gak ada lagi ritual begadang atau insomnia syndrome  yang sering nyerang gue kaya waktu jaman-jamanya kuliah dulu, gak ada lagi moment ngeblog sampe larut malem atau ngerumpi dan sekedar nonton film di laptop bareng temen-temen sampe tengah malem. Dann... besoknya gue harus melakukan hal yang sama, gue harus melakukan hal yang sama dari hari Senin sampai hari Jum'at, kadang sampai hari Sabtu, karena perusahaan tempat kerja gue sekarang masih menganut  sistem sabtu kerja. It's so bored guys.. What happened to my daily lives???

Lebih tepatnya sih gue kangen masa-masa kuliah gue.. dulu kuliah jam 7.30 itu udah berasa kepagian banget. tapi sekarang.. 7.30 itu udah jadi jadwal mutlak buat siap-siap ngantor.
kangen suasana Bandung, kamar kossan di Bandung yang selalu gue tata dengan apik, temen-temen kossan waktu di Bandung. Kangen kampus, nongkrong di kantin, bikin event dari salah satu organisasi yang gue ikutin, bikin konsep buat event, jadi MC, rapat ampe malem buat ngomongin event yang mau dilaksanain (sebenernya lu Mahasiswa atau EO sih Raa :p ) Okk.. gue juga kangen masa-masa ngerjain tugas di taman kampus, ngejar deadline tugas, dan nyari contekan tugas :p
Cant believe yang gue jalanin sekarang gaak bisa sesantai dulu dan belum ngerasain seenak dulu, tapi gue tetep bersyukur kok.
 And the point is kangen masa-masa kuliaaaahhhhh :')

0 komentar:

Posting Komentar

 

Masuki Dunia Ira~ Template by Ipietoon Cute Blog Design